Laman

Kumpulan Doa seperti: Doa Qunut, Doa Doa Harian, Doa Tahniah , Doa Doa Nabi, Doa Sholat, dan Ayat-Ayat Al-Qur'an serta hadist Shohih

Bacaan Doa Duduk diantara Dua Sujud

Bacaan Doa Duduk diantara Dua Sujud. Sahabat dibudiman kali ini akan sedikit mengulas mengenai Bacaan Doa Duduk Dianatara Dua Sujud, Tentunya yang admin sajikan beserta hadist-hadist yang yang shohih, yang merujuk kepada apa yang diajarkan dan dicontohkan oleh Rosulullah SAW yang patut kita jadikan Uswah dalam segala hal, karena Allah yang menetapkan bahwa Rosulullah SAW adalah Uswatun Hasanah, 

Sahabat budiman mari kita simak bacaan doa  berserta haditsnya: 

Doa duduk diantara dua sujud

1. Berdasarkan hadits dari hudaifah R.A.
“Robighfirlii, Rabighfirlii” artinya Ya Allah ampunilah aku.

{H.R.Nasa’I & ibnu majah}

2. Bedasarkan Hadits dari Ibnu Abbas R.A
“Allahumaghfirli Warhamni Wa afini Wahdini Warjukni” artinya, Ya Allah ampunilah aku, Rahmatilah aku, Selamatkanlah aku, Berilah aku petunjuk, dan berikanlah aku Rizki.
{H.R. Abu Daud, Jilid 1 hal 196}

3. Berdasarka Hadits dari Ibnu Abbas R.A
“ Allahumaghfirli Warhamni Wajburnii Wahdini Warjukni” Artinya, Ya Allah ampunilah aku, Rahmatilah aku, pimpinlah aku, berikanlah aku petunjuk dan berikanlah aku rizki.
{H.R. Tirmidzi, tuhfatu al-ahwadzi, jilid 2 hal 163}


4. Berdasarkan hadits dari Ibnu Abbas R.A
“ Allahumaghfirli Warhamni Wajburni Warfa’ni Wahdini Warjukni” artinya, Ya Allah ampunilah aku,, Rahmatilah aku, tingkatkanlah derajatku, tutupilah aku, pimpinlah aku, dan berikanlah aku rizki.
{H.R. Hakim, dlm Al-Mustadrok, jilid 1 hal 172}


Demikialah ulasan mengenai Bacaan Doa Duduk diantara Dua Sujud, mudah-mudahan apa yang kita kerjakan mendapatkan pahala, karena merujuk kepada Apa yang diajarkan dan dicontohkan Rosulullah, Sebagai batasan dalam ibdah. Terimakasih. 
Facebook Twitter Google+
Back To Top