Laman

Kumpulan Doa seperti: Doa Qunut, Doa Doa Harian, Doa Tahniah , Doa Doa Nabi, Doa Sholat, dan Ayat-Ayat Al-Qur'an serta hadist Shohih

Bacaan Doa Di Pagi Hari dan Sore Hari dan Terjemahnya

Bacaan Doa Di Pagi Hari dan Sore Hari Sahabat Budiman kali ini admin akan sedikit berbagi Menyenai Doa Di Pagi hari. Pagi Hari merupakan waktu dan suasana yang tepat untuk menumbuhkan semangat memulai Aktifitas, Ketika kita memulai aktivtas desertai dengan doa tentunya segala perkerjaan kita ada pahala dari Allah.Kebanyakan orang kadang-kadang suka bermalas-malasan dipagi hari, biasanya karena pengaruh pekerjaan atau Pekerjaan menumpuk hingga Istirahat terganggu, kurang semangat, atau hampir bermalas-malasan? tentunya hal tersebut sangat mengganggu kita untuk beraktifitas di pagi hari. 

Admin sarana kalo bisa pagi hari jangan digunain untuk hal-hal yang males, karena kalau kita sudah terbiasa dengan hal negatif seperti itu tentunya hidup kita menjadi kurang bermanfaat dan kurang maksimal, Biasanya klo udah kebiasaan jadi susah untuk merubah semuanya. Makanya biar pagi hari kita bermanfaat, kita harus senantiasa memanjatkan doa ke pada Allah, Supaya apa yang kita kerjaan dalam hal positif menjadi ibadah. 

Bacaan Doa Di Pagi Hari dan Sore Hari dan Terjemahnya


Begitu juga waktu sore, kita berdoa mudah-mudah apa yang kita kerjakan dipagi hari Tidaklah sia-sia.

 Doa Di Pagi Hari

Doa Di Pagi Hari. Berikut doanya :

اَللهُمَّ بِكَ اَصْبَحْنَا وَبِكَ اَمْسَيْنَا وَبِكَ نَحْيَا وَبِكَ نَمُوْتُ وَاِلَيْكَ النُّشُوْرُ 

Artinya :
Ya Allah, karena Engkau kami mengalami waktu pagi dan waktu petang dan karena Engkau kami hidup dan mati dan kepada-Mu juga kami akan kembali

Doa Sore hari


Doa di Sore Hari 


اَللهُمَّ بِكَ اَمْسَيْنَا وَبِكَ اَصْبَحْنَا وَبِكَ نَحْيَا وَبِكَ نَمُوْتُ وَاِلَيْكَ الْمَصِيْرُ 

Artinya :
Ya Allah, karena Engkau kami mengalami akan waktu petang dan pagi, karena Engkau kami hidup dan mati dan kepada-Mu juga kami akan kembali.


Demikianlah Sekilas mengenai doa Di Pagi hari dan Sore Hari yang bisa andmin sajikan mudah-mudahan bermanfaat sekaligus kita bisa mengalkan doa-doa tersebut seblum aktifitas pagi di mulai, dan ditutup dengan doa di sore Hari. terimakasih. 
Facebook Twitter Google+
Back To Top