Laman

Kumpulan Doa seperti: Doa Qunut, Doa Doa Harian, Doa Tahniah , Doa Doa Nabi, Doa Sholat, dan Ayat-Ayat Al-Qur'an serta hadist Shohih

Bacaan Doa Sujud Syukur

Bacaan Doa Sujud Syukur.  Sobat yang di hormati, Sujud Syukur adalah Sujud yang dilakukan satu kali diluar shalat, apabila mendapatkan nikmat atau terhindar dari musibah yang dianjurkan dilakukan setelah selesai menunaikan shalat wajib yang dimaksudkan untuk senantiasa bersyukur atas segara nikmat yang telah diberikan Allah. 

Untuk doanya tidak ada doa khusus didalam sujud tersebut, sama saja sujud pada waktu sholat, untuk doanya terserah anda. Atau denga ucapa Allhamdulillah. itu merupakan ucapan syukur kepada Allah.  Sujud dilakukan satu kali diluar shalat, apabila mendapatkan nikmat atau terhindar dari musibah yang dianjurkan dilakukan setelah selesai menunaikan shalat wajib yang dimaksudkan untuk senantiasa bersyukur atas segara nikmat yang telah diberikan Allah.


Bacaan Doa Sujud Syukur



http://www.doa-qunut.com/
https://www.kumpulandoa.co.id


Robbi auzi’nii an asykuro ni’matakallatii an’amta ‘alayya wa’alaa waalidayya wa-an a’mala shoolihan tardhoohu wa adkhilnii birohmatika fii ‘ibaadikash shoolihiin.


Artinya: Ya Allah, berilah aku ilham untuk mensyukuri nikmat-Mu yang telah Engkau anugerahkan kepadaku, dan kepada kedua orangtuaku, dan untuk mengerjakan amal shaleh yang Engkau ridhai, dan masukkanlah aku dengan rahmat-Mu ke golongan hamba-hamba-Mu yang shaleh.


Untuk praktekna tidak diharuskan menghadap kiblat.



Demikialah ulasan mengenai doa sujud syukur, Mudah-mudahan kita semua senantiasa bersyukur terhadapa apa yang Allah berikan kepada kita. terimakasih
Facebook Twitter Google+
Back To Top