Laman

Kumpulan Doa seperti: Doa Qunut, Doa Doa Harian, Doa Tahniah , Doa Doa Nabi, Doa Sholat, dan Ayat-Ayat Al-Qur'an serta hadist Shohih

Bacaan Doa Nabi Yusuf

Bacaan Doa Nabi Yusuf . Sobat yang dirahmati Allah, Berikut ini adalah doa Nabi Yusuf  itu tercantun dalam Surat Yusuf 33

رَبِّ السِّجْنُ أَحَبُّ إِلَيَّ مِمَّا يَدْعُونَنِي إِلَيْهِ وَإِلاَّ تَصْرِفْ عَنِّي كَيْدَهُنَّ أَصْبُ لَيْهِنَّ

وَأَكُن مِّنَ الْجَاهِلِينَ


Bacaan Doa Nabi Yusuf As dalam Bahasa Indonesia  atau Latin 



Rabbi (“Rabbi), yakni wahai Tuhan-ku.

As-sijnu ahabbu ilayya mimmā yad‘ūnanī ilaihi (penjara lebih aku sukai daripada memenuhi ajakan mereka kepadaku), yakni daripada berzina. 


Terjemahan Doa Nabi Yusuf As 


"Wahai Tuhan-ku! Penjara lebih aku sukai daripada memenuhi ajakan mereka. Jika aku tidak Engkau Hindarkan dari tipu daya mereka, niscaya aku akan cenderung untuk (memenuhi keinginan mereka) dan tentu aku termasuk orang yang bodoh."

Demikialah ulsan mengenai Bacaan Doa Nabi Yusuf. Mudah-mudahan kita bisa mengamalkannya. Terimakasih.
Facebook Twitter Google+
Back To Top