Laman

Kumpulan Doa seperti: Doa Qunut, Doa Doa Harian, Doa Tahniah , Doa Doa Nabi, Doa Sholat, dan Ayat-Ayat Al-Qur'an serta hadist Shohih

Bacaan Doa Masuk Masjid

Bacaan Doa Masuk Masjid. Sahabat yang dirahmati Allah, Kali ini akan sedikit mengulas mengenai doa masuk masjid. Tentunnya konsep islam sangat indah, setiap langkah hidup manusia tidak bisa keluar dari lingkaran ibadan, sologan nya Hayyatuna Qulluhaa Ibadah... Hidup kita itu tidak bisa keluar dari lingkatan ibadah, seperti halnya kita berdoa hendak pergi kemesjid Islam senantiasa mengatur dari hal kecil.

Contohnya seperti Doa Masuk Mesjid, dibawha ini admin sajikan doa ketika kita hendak masuk masjid, mari kita simak pembahasan dibawah ini: 

DOA MASUK KE MASJID


اَللّهُمَّ افْتَحْ لِيْ اَبْوَابَ رَحْمَتِكَ.

“A‌llahummaf-tahlii abwaaba rahmatika”.
Artinya : “Wahai Tuhanku, bukakanlah untukku pintu-pintu rahmat-Mu”.


DOA KELUAR DARI MASJID


اَللّهُمَّ اِنِّيْ أسْأَلُكَ مِنْ فَضْلِكَ.
“A‌llahumma innii as-aluka min fadhlika”.
Artinya :
“Wahai Tuhanku, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu akan segala keutamaan-Mu”.



Mudah-mudahan kita tidak lupa dalam segala hal, bahwa hidup kita ini tidak boleh keluar dari lingkaran ibadan seperti halnya doa. 



Demikianlah ulasan mengenai doa Masuk masjid dan Keluar masjid. tentunya anda semuanya sudah tahu kaki mana yang harus dilangkahkan ketika masuk mesjid dan keluar masjid. Masuk masjid diawali dengan kaki kanan dan keluarnya dengan kaki kiri. Mudah-mudahan bermanfaat terimakasih. 
Facebook Twitter Google+
Back To Top